Pengaruh Penerapan Metode Think Pair Share Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Tunagrahita SMPLB Putra Mandiri Surabaya
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Apriyanto, Nunung. 2007. Seluk-Beluk Tunagrahita & Strategi Pembelajarannya. Jakarta.
Mulyono, Abdurachman. 2012. Anak berkesulitan Belajar, Teori Diagnosis dan Remediasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Nasution. 2009. Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Rusman. 2012. Model-model Pembelajaran, Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sujinah. 2017. Menjadi Pembicara Terampil. Sleman: CV Budi Utama.
Penulis
Hak Cipta (c) 2019 Nawal Abdina Sandy

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Hak Cipta
Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra by FKIP UMSurabaya diatur lisensinya dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Penulis mempertahankan seluruh haknya atas artikel yang diterbitkan jurnal ini, seperti (namun tidak terbatas pada) hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel tersebut, seperti hak paten; hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karyanya di masa depan, termasuk ceramah dan buku; hak untuk memperbanyak artikel untuk keperluan sendiri, hak untuk mengarsipkan sendiri artikel tersebut; hak untuk mengadakan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan artikel (misalnya, mempostingnya ke repositori institusi atau menerbitkannya dalam buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini.
LisensiÂ
Setiap karya yang ditulis penulis dilisensi dengan Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional