PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL PADA PESERTA DIDIK SMP MUHAMMADIYAH 4 SURABAYA

Penulis

  • Ulfatul Hasanah Universitas Muhammadiyah Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.30651/pc.v1i1.569

Abstrak

sari

Referensi

Hendrayana, A. (2017) ‘Pengaruh pembelajaran pendekatan rigorous mathematical thinking (RMT) terhadap pemahaman konseptual matematis siswa SMP’, Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4(2), p. 186. doi: 10.21831/jrpm.v4i2.15385.

Hendriana, H. and Kadarisma, G. (2019) ‘Self-Efficacy dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP’, JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 3(1), p. 153. doi: 10.33603/jnpm.v3i1.2033.

MZ, Z. A. and Mulyani, F. R. (2019) ‘Studi Literatur: Pengaruh Penerapan Model Ctl Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dan Self Efficacy Siswa’, Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika, 1(2), pp. 37–45. doi: 10.33578/prinsip.v1i2.27.

Sari, T. T. (2020) ‘Self-Efficacy dan Dukungan Keluarga Dalam Keberhasilan Belajar Dari Rumah di Masa Pandemi Covid-19’, Education Journal : Journal Educational Research and Development, 4(2), pp. 127–136. doi: 10.31537/ej.v4i2.346.

Sugiyono (2018) ‘Sugiyono Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif.’

Susanti, S. (2017) ‘Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Efficacy Siswa MTs Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik’, Suska Journal of Mathematics Education, 3(2), p. 92. doi: 10.24014/sjme.v3i2.4148.

Yeni, E. M. (2015) ‘Kesulitan Belajar Matematika Di Sekolah Dasar’, Jupendas: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(2), pp. 1–10. Available at: jfkip.umuslim.ac.id.

Diterbitkan

2024-09-19