DAYA TARIK PEMBELAJARAN DI ERA 21 DENGAN BLENDED LEARNING

Penulis

  • Riska Universitas Muhammadiyah Surabaya
  • Akhlis Universitas Muhammadiyah Surabaya
  • Hana Furaidah Universitas Muhammadiyah Surabaya

Abstrak

Pendidikan memerlukan pendekatan yang inovatif untuk memastikan bahwa pembelajaran relevan dan efektif di era informasi dan teknologi. Pembelajaran campuran, yang menggabungkan pembelajaran tatap muka dengan teknologi digital, menjadi salah satu pendekatan pembelajaran yang semakin populer. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menyelidiki dan memaparkan manfaat pembelajaran campuran atau Blended Learning di era modern, mengeksplorasi bagaimana pendekatan ini memenuhi kebutuhan dan keinginan siswa saat ini.

Unduhan

Diterbitkan

2023-12-27

Cara Mengutip

Roisiah, R. R., Firdaus, A. N., & Furaidah, H. (2023). DAYA TARIK PEMBELAJARAN DI ERA 21 DENGAN BLENDED LEARNING. J-SES : Journal of Science, Education and Studies, 2(3). Diambil dari https://journal.um-surabaya.ac.id/J-SES/article/view/20993