Mengenal informasi mengenai sistem operasi Windows

by aaa asd (2021-06-04)

In response to Hallo World

Untuk segmen komputer itu sendiri, Windows tidak memiliki banyak pesaing. Rival terdekat adalah MacOS dan Linux. Meskipun ia memiliki dua pesaing, pangsa pasar Windows di dunia relatif besar, jadi cukup sulit untuk bersaing. Pangsa pasar Windows di seluruh dunia dapat mencapai 90,5%, di posisi kedua setelah Apple MacOS 9,2%, dan akhirnya Linux.

Windows adalah pemain yang lebih tua dan pertama dari sistem operasi komputer. Itu sebabnya pangsa pasar Windows sangat bagus. Sejauh ini, banyak versi sistem operasi Windows telah dipublikasikan. Dari yang paling populer, Windows XP dan Windows Last 10. Bahkan jika mereka telah menghasilkan banyak generasi, sistem operasi Windows selalu memiliki keunggulan dan kekurangan yang sama. Apa kelebihan dan kekurangan windows?

Keuntungan dan Kerugian Windows
Meskipun ini adalah sistem operasi paling populer di dunia, Windows masih memiliki kekurangan yang terasa sulit untuk diperbaiki. Sebelum mengelupas semua celah Windows, periksa manfaat dari sistem operasi sejuta orang.

Keuntungan dari sistem operasi Microsoft Windows
Manfaat Windows yang paling umum adalah yang paling mudah digunakan. Sangat masuk akal bahwa Windows adalah mantan pemain, begitu banyak agen sekolah dan orang tua dari masa lalu telah mengajar komputer kepada anak-anak mereka dengan sistem operasi. Karena ini telah dipelajari untuk waktu yang lama oleh jutaan orang di seluruh dunia, wajar bahwa sistem operasi ini mudah digunakan.

https://www.nooblasto.com/ - Selain itu, Windows juga digunakan sebagai bahan pembelajaran utama untuk anak-anak sebelum mulai menggunakan komputer. Dengan cara ini, semua orang tampaknya harus berkewajiban untuk mengenal Windows Plus. Lebih banyak jendela juga menawarkan antarmuka pengguna yang lebih sederhana, sehingga lebih mudah dipahami dan dipelajari oleh pengguna pemula.