IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmadi, Ruslan. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Faizah, Utama Dewi, dkk. 2016. Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Hamid, Muhammad. (2018). Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hartini & Rudyanto, H.E. 2018. Tari Orek-Orek Sebagai Implementasi Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Pada Siswa Sekolah Dasar Di Kabupaten Ngawi. Jurnal Edukasi, 4(2), 14-28.
Kemendikbud. 2016. Panduan Gerakan Literasi di Sekolah Dasar. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Mayani, Luh Anik (ed.). 2017. Panduan Gerakan Literasi Nasional. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Irwanto, F., Iswari, M., & Efrina, E. 2018. Efektivitas Metode Maternal Reflektif dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Tunarungu. 2, 25–28.
Ranti Wulandari. (2017). Implementasi Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar Islam Terpadu Lukman Al Hakim Internasioanl. Jurnal Kebijakan Pendidikan, Vol.VI.
Rudyanto, H.E., & Retnoningtyas, W. A. 2018. Integrasi Nilai-Nilai Karakter Melalui Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Prosiding Konferensi llmiah Dasar, Universitas PGRI Madiun,Vol. 1, hal. 34-43.
Rulam Ahmadi. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta.Ar-Ruzz Media
Wibowo, W. (2019). Pengelolaan Gerakan Literasi Sekolah Untuk Mendukung Karya Tulis Siswa Sekolah Dasar. 2(2), 279–288.
Yuliyati, & Purbaningrum, E. 2017. Scaffolding Pembelajaran Menulis dengan Pendekatan Menuli Proses bagi Anak Tunarungu. Yogyakarta. Deepublish
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/else.v5i2.8927
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.