EFEKTIFITAS MODEL MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD/MI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abidin, Y., Mulyati, T., & Yunansah, H. (2021). Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, Dan Menulis. Bumi Aksara.
Agustina, E. (2017). Pengembangan Buku Panduan Menulis Puisi Bebas Menggunakan Model Mind Mapping Berbantuan Media Gambar Poster Untuk Siswa Kelas V SD. Semarang.
Fatmiyah, E. (2021). Efektivitas Metode Mind Mapping Dalam Keterampilan Menulis Puisi (Siswa Kelas X SMAN 1 Kutorejo). Jurnal Penelitian, Pendidikan, Dan Pembelajaran, 16.
Herlina Wati, S., & Sudigdo, A. (2019). Keterampilan Menulis Karangan Narasi Sejarah Melalui Model Pembelajaran Mind Mapping Bagi Siswa Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Nasional PGSD UST, 1.
Komariyah, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping (Peta Pikiran) Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas IV. Banten.
Lukcyhasnita, A., Irfansyah, & Sulistyaningtyas, T. (2018). Minat Siswa Sekolah Dasar Pada Permainan Kosakata Bahasa Indonesia Studi Kasus : Permainan Interaktif Katabrak, Si Udin Puzzle 5 Dasar, dan Dunia Kata. Jurnal Sosioteknologi, 2, 288–289.
Maimanah, S. (2021). Pengaruh Penerapan Model Student Achievement Divison (STAD) Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas IV SD/MI. Banten.
Somadana, W. (2021). Implementasi Teknik Beriur Kata Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Undiksha, 11, 126.
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/else.v6i2.12363
Refbacks
- There are currently no refbacks.