PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI UNTUK KETERAMPILAN LITERASI BERBICARA JIKOSHOUKAI (自己紹介) KELAS V MI KHOIRU UMMAH SURABAYA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto Suharsimi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Bumi Aksara.
Alwi, Nur Azmi. 2021. Peningkatan Keterampilan Berbicara Berbicara Menggunakan
Model Cooperative Learning Tipe Artikulasi di Kelas IV Sekolah Dasar.
JBASICEDU. 6: 6055-6061.
Bastiar, dkk. 2013. Model Artikulasi Pembelajaran [internet]. [cited 25 Desember 2021].
Available from: http://pejantann.blogspot.com/2013/02/model-artikulasi.html.
Fauzan, Ady dkk. 2020. Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Media
Pembelajaran Bahasa Arab: Durus Al-Lughah Jilid 1. Jurnal ELSE: Jurnal
Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar. 4:63-78.
Faizah, Dewi Utama. 2018. Seri Manual GLS: Literasi Visual dalam Pengembangan
Budaya Literasi di Sekolah. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan
Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yokyakarta : Pustaka Pelajar.
Juniarso, Triman. 2020. Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir
Kreatif Mahasiswa. Jurnal ELSE: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah
Dasar. 4:36-43.
Nurjannah, dkk. 2020. Pengaruh Model Pembelajaran Artikulasi Terhadap Hasil Belajar
Siswa Kelas XI di MA Patra Mandiri Palembang. Jurnal Neraca. 2: 210-2019.
Ras, Boeddy Eko. 2011. Model Pembelajaran Artikulasi. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Riduwan. 2014. Dasar-dasar Statistik. Bandung: Alfabeta.
Susanti, dkk. 2011. Studi Perbandingan Belajar dengan Menggunakan Pembelajaran Model
Tipe Kooperatif dengan Tipe Artikulasi. Jambi : Edumatica.
Sudijono, Anas. 2007. Pengantar Statistika Pendidikan. Jakarta: Grafindo Persada Raju.
Suprijono, Agus. 2014. Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta:
Pustaka Pelajar.
Praningtyas, Fitra Dwi. 2019. Inovasi Model Quantum Learning Menggunakan Teori
Apersepsi Berbasis Karakter Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran
Matakuliah Pendidikan IPS SD. Jurnal ELSE: Jurnal Pendidikan dan
Pembelajaran Sekolah Dasar. 3:1-6.
Purwo, Suciati. 2017. Peran Gerakan Literasi Sekolah Dalam Pembelajaran KreatifProduktif di Sekolah Dasar. Jurnal STKIP PGRI Tren
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/else.v6i2.11642
Refbacks
- There are currently no refbacks.