Pengembangan Game UCC (Uno Coins Card) Sebagai Media Pengayaan Mata Pelajaran Akuntansi Dasar
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hamalik, O. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran (Pertama). Jakarta: Bumi Aksara.
Kurniasih, I., & Sani, B. (2016). Revisi Kurikulum 2013 (A. Jarot, ed.). Jakarta: Kata Pena.
Musfiqon. (2012). Pengembangan Media & Sumber Pembelajaran (S. Lamiran, ed.). Jakarta: Prestasi Pustaka Publishir.
Nasution, S. (2012). Kurikulum & Pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Nugroho, A. S. A. (2019). Pengembangan Permainan Kartu BTS ( Bid To Score ) Sebagai Media Pengayaan pada Materi Akuntansi Piutang Kelas XI Akuntansi di SMKN 10 Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi, 7(3), 282–287.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia No. 23 Tahun 2016 Tentang Standar Penilaian Pendidikan.
Prasetya, N. B. (2016). Pengembangan Permainan Kartu Domino Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Sistem Penilaian Persediaan. Jurnal Pendidikan, 5(4), 1–6.
Ridlo, M. F. (2019). Pengembangan Permainan Karansi (Karambol Akuntansi) Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Utang Jangka Pendek Kelas Xi Akuntansi di SMK Negeri 10 Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi, 7(2), 217–222.
Riduwan. (2015). Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian (Husdarta, ed.). Bandung: Alfabeta.
Rohman, M., & Amri, S. (2013). Strategi & Desain Pengembangan Sistem Pembelajaran (M. Jauhar, ed.). Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Witantyo, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Uno Akuntansi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Kajian Pendidikan Akuntansi Indonesia, (3), 1–17.
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/didaktis.v20i3.5122
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.