Pengaruh Model Think Pair Share Terhadap Prestasi Belajar Aqidah Akhlak Di MI Muhammadiyah 25 Surabaya Kelas III, IV dan V

Authors

  • Nur Aidah Faculty Of Islamic Studies, Muhammadiyah Surabaya University

DOI:

https://doi.org/10.30651/td.v4i2.988

Abstract

Pendidikan adalah salah satu hal yang penting untuk membekali peserta didik
mengenai masa depan. Sebagai mana yang diketahui bahwa hasil belajar peserta
didik dapat dipengaruhi oleh strategi atau model pembelajaran yang digunakan.
Prestasi belajar Aqidah Akhlak dapat di ukur melalui tes prestasi belajar. Belajar
yang efektif dapat membantu siswa untuk meningkatkan kemampuan yang
diharapkan sesuai dengan tujuan intruksional yang ingin dicapai. Think pair share
merupakan jenis pembelajaran kooperatif yang dirancang untuk mempengaruhi
pola interaksi siswa.

Published

2017-11-27

Issue

Section

Editorials