Meningkatkan Kemampuan Bahasa Reseptif Anak Melalui Metode Bercerita Kelompok B RA Roudlotul Ulum Tembero Tanggulangin Kejayan

Isi Artikel Utama

Fika Septiana Sari
Putri Ismawati

Abstrak

MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA RESEPTIF ANAK MELALUI METODE BERCERITA KELOMPOK B RA ROUDLOTUL ULUM TEMBERO TANGGULANGIN KEJAYAN

Rincian Artikel

Biografi Penulis

Fika Septiana Sari, STITNU AL HIKMAH

Dosen STITNU AL Hikmah, Asisten Ahli

Putri Ismawati, STITNU AL HIKMAH

Dosen STITNU AL Hikmah, Asisten Ahli

Referensi

  1. Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
  2. Ariyani. 2013. “Pengembangan Kemampuan Bahasa Melalui Metode Bercerita dengan Sandiwara Bonekaâ€, Skripsi. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Surakarta
  3. Dhieni, Nurbiana. 2005. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta: Universitas Terbuka
  4. Latif, Mukhtar dkk. 2013. Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terjemahan oleh Suci Romadhon dan Apriwidiastuti. 1012. Person Education New Jersey: Indeks
  5. Santrock, John W. 2004. Psikologi Pendidikan. Terjemah oleh Tri Wibowo. 2008. Jakarta: Kencana