Meningkatkan Kemampuan Bahasa Reseptif Anak Melalui Metode Bercerita Kelompok B RA Roudlotul Ulum Tembero Tanggulangin Kejayan

Fika Septiana Sari, Putri Ismawati

Sari

MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA RESEPTIF ANAK MELALUI METODE BERCERITA KELOMPOK B RA ROUDLOTUL ULUM TEMBERO TANGGULANGIN KEJAYAN

Teks Lengkap:

PDF

Referensi

Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta

Ariyani. 2013. “Pengembangan Kemampuan Bahasa Melalui Metode Bercerita dengan Sandiwara Boneka”, Skripsi. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Surakarta

Dhieni, Nurbiana. 2005. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta: Universitas Terbuka

Latif, Mukhtar dkk. 2013. Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terjemahan oleh Suci Romadhon dan Apriwidiastuti. 1012. Person Education New Jersey: Indeks

Santrock, John W. 2004. Psikologi Pendidikan. Terjemah oleh Tri Wibowo. 2008. Jakarta: Kencana


DOI: http://dx.doi.org/10.30651/pedagogi.v6i1.4232

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.