Analisis Penggunaan E - Payment dalam Meningkatkan Minat Belanja Konsumen di Lazada

Purnama Ramadani Silalahi, Azizah Mudrikah, Aula Maulida, Fadia Salsabila

Abstract

      Sistem pembayaran ialah unsur penting dalam perekonomian paling utama buat menjamin terlaksananya bisnis pembayaran yang dicoba masyarakat tiap harinya. Dengan memakai bisnis pembayaran non kas terdapat keunggulan ataupun profit yang diserahkan bagus untuk masyarakat, Teknik pengumpulan data dalam penelitian kualitatif adalah dengan melakukan observasi dan  wawancara. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengguna e-payment yang menjadi informan penelitian penulis ini menggunakan e-payment yang beragam. Dari hasil wawancara penulis menyimpulkan dengan adanya e-payment membuat masyarat memiliki minat belanja di lazada

Keywords

e-payment, minat belanja, lazada

Full Text:

Pdf

DOI: http://dx.doi.org/10.30651/jms.v7i3.14038

Refbacks

  • There are currently no refbacks.