MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SISTEM PEREDARAN DARAH MELALUI DISCOVERY LEARNING DI KELAS VIII B SMP NEGERI 9 SURABAYA TAHUN PELAJARAN 2014-2015
Abstract
Keywords
References
Abdullah, Abu Muhammad Ibnu. 2008. Prestasi Belajar. http://spesialis-torch.com/ content/view/ 120/29/ http://spesialis-torch. com/ content/ view/120/29/
Arikunto, Suharsimi. 2009. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta:Bumi Aksara.
Buzan, Tony. 2010. Buku Pintar Mind Map. Jakarta: PT. Gramedia.
Gunautari. 2013. Sistem Peredaran Darah https://ginautari.wordpress.com/2013/11/01/ catatan-ipa-smp-sistem-peredaran-darah-pada-manusia/
Mulyasa. 2010. Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif
dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ristya, W. 2007. Iklim Kelas dan Prestasi Belajar. http://fai.elcom.umy.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=112
Roestiyah.2012. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Rohani, Ahmad. 2012. Pengelolaan Pengajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sagala, Syaiful. 2007: Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Sugiarto. Iwan. 2004 Mengoptimalkan Daya Kerja Otak Dengan Berfikir Holistik dan Kreatif. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Soekowati, July Tri. 2006. Pengembangan Bahan Ajar Sains Biologi dengan Pendekatan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 1 Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Tesis. Surabaya: UNIPA
Sudjana, Nana. 2010, Penelitian dan Peniliaian Pendidikan, Bandung, Sinar Baru Algensindo.
Sanjaya, Wina. 2009.Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Kencana Renanda Media Goup.
Suryosubroto.2012. Proses Belajar Mengajar Di Sekolah. Jakarta: PT Rineka
Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/jpb.v5i1.728