Focus and Scope

PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan hasil temuan dan gagasan pemikiran tentang perkembangan dunia pendidikan dan inovasi pembelajaran biologi pada berbagai jenjang pendidikan di sekolah

Jurnal PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan artikel yang meliputi ruang lingkup: Kurikulum Biologi, Pembelajarn Biologi, Media Pembelajaran dan Evaluasi Pembelajaran.

Artikel yang dipublikasikan adalah hasil penelitian dan kajian teoritik terkait dengan isu-isu penting dan terkini dalam pendidikan dan pembelajaran biologi.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Setiap artikel yang masuk ke sistem OJS Pedago-biologi akan diproses dalam waktu 2 minggu untuk memastikan artikel masuk ke tahap review atau dikembalikan.

setiap artikel akan direview oleh reviewer pedago-biologi secara independen, proses review dilakukan secara double blind review.

Kriteria naskah yang diterima:
1. tidak plagiarism
2. belum pernah dipublikasihkan atau tidak sedang dalam proses penerbitan di jurnal lain.

 

Publication Fee