Focus and Scope
PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan hasil temuan dan gagasan pemikiran tentang perkembangan dunia pendidikan dan inovasi pembelajaran biologi pada berbagai jenjang pendidikan di sekolah
Jurnal PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan artikel yang meliputi ruang lingkup: Kurikulum Biologi, Pembelajarn Biologi, Media Pembelajaran dan Evaluasi Pembelajaran.
Artikel yang dipublikasikan adalah hasil penelitian dan kajian teoritik terkait dengan isu-isu penting dan terkini dalam pendidikan dan pembelajaran biologi.
Section Policies
Artikel
![]() |
![]() |
![]() |
Peer Review Process
Setiap artikel yang masuk ke sistem OJS Pedago-biologi akan diproses dalam waktu 2 minggu untuk memastikan artikel masuk ke tahap review atau dikembalikan.
setiap artikel akan direview oleh reviewer pedago-biologi secara independen, proses review dilakukan secara double blind review.
Kriteria naskah yang diterima:
1. tidak plagiarism
2. belum pernah dipublikasihkan atau tidak sedang dalam proses penerbitan di jurnal lain.